Vanessa Khong Menjadi Tersangka dalam Kasus Indra Kenz

Vanessa Khong Menjadi Tersangka dalam Kasus Indra Kenz

Vanessa Khong Menjadi Tersangka dalam Kasus Indra Kenz – Seperti yang sudah banyak beredar bahwa Vanessa Khong saat ini sudah banyak menjalani pemeriksaan yang dapat menjadikannya bukti-bukti.

Polisi menetapkan Vanessa Khong dan sang ayah, Rudyanto Pei, serta adik dari Indra Kenz, Nathania Kesuma, sebagai tersangka baru kasus dugaan penipuan berkedok trading Binomo. Terkait hal ini, Vanessa pun angkat bicara.

Lewat Instagramnya pada Minggu (10/4/2022). Vanessa Khong meluapkan kekesalannya atas kasus ini. Apalagi, ia dan sang ayah dianggap mendapat aliran dana dari Indra Kenz dan menyembunyikannya. Mereka disangkakan melanggar Undang-undang tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Vanessa Khong soal status tersangka

Lewat Insta Story, mantan pacar Indra Kenz, Vanessa Khong akhirnya mengomentari pemberitaan yang menyebut dirinya, sang papa, dan adik Indra sebagai tersangka.

“Kita dituduh sembunyiin uang dia wkwk, apa yang mau disembuntiin semua udah disita. Rekening satu keluargaku juga udah diblokir. Bahkan adik aku yang gak ada hub masih umur 17 tahun gak ada dana apa pun diblokir. Situ yang bener,” tulisnya dengan emoji tertawa.

Vanessa Khong heran dianggap menikmati duit Indra Kenz

Vanessa tak menyangka sudah menjadi tersangka di usianya yang baru 20 tahun. Ia juga heran dianggap menikmati uang Indra dan mengklaim yang bersangkutan masih punya utang pada papanya.

“Papaku jadi TSK juga, karena terima aliran dana, padahal dikirim duit ke papa karena dia minta tolong BANGUN N RENOV Rumah. Semua BUKTI pembayaran juga sudah LENGKAP. Btw, rumah dia juga udh disita semua toh,” katanya lagi.

“Kalau kita bisa jadi tsk, berarti semua orang yang pernah terima duit dari dia jadi TSK semua dong ya?” tambahnya, masih dengan emoji tertawa.

Untuk bisa lebih lengkap membaca berbagai berita viral bisa langsung mengunjungiĀ pengenviral.com

Vanessa Khong yakin bisa membuktikan kalau keluarganya tidak bersalah

Kesal karena dijadikan tersangka, Vanessa Khong yakin bisa membuktikan bahwa dirinya dan keluarga tidak bersalah. Ia bahkan mengunggah foto bukti pembayaran pajak dari tahun 2017 sebesar Rp900 jutaan.

“Aku dan keluargaku bisa buktiin kalau semua harta yang kami punya itu bukan dari Indra Kenz atau hasil cuci uang. Kenapa kita jadi tsk? Karena kita dianggap orang yang terdekat sama dia saat ini, sementara orang lain yang benar-benar menerima dan bahkan menikmati aliran dana dari dia malah aman2 aja. Jangankan jadi tsk, diperiksa sebagai saksi pun tidak. Mau heran tapi… yasudahlah cukup sekian,” seru Vanessa Khong.